Marc Marquez Sudah Mulai Menemukan Performa Terbaiknya

Loading...

Suarasiber.com – Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, mulai menunjukkan performa terbaiknya pada balapan yang terakhir ia jalani.

Dalam balapan di MotoGP Prancis 2024, Marc Marquez menjadi peraih podium kedua, di bawah Jorge Martin.

Keberhasilan ini mencatatkan peningkatan kemampuan Marquez usai finis kedua di sprint race MotoGP Prancis akhir pekan lalu.

Dari 5 balap yang diikuti, Marquez sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya saat bersama Honda di musim terakhir.

Pembalap 31 tahun ini pun mengaku sudah berani berjudi karena bisa bersaing dengan para pebalap di papan atas bersama Ducati Desmosedici GP23.

Hal tersebut dikemukakannya di situs resmi Gresini.

“”Start yang luar biasa, meski tak sebagus kemarin. Hari Ini ada lebih banyak waktu untuk bisa bangkit dan laju kami sangat cepat. Saya sedikit kehilangan waktu saat beradu dengan Diggia, bahkan sebelum itu dengan Vinales, yang jelas tak mudah untuk disalip,” kata Marquez.

“Lantas, saat saya bisa memangkas jarak dengan Martin dan Bagnaia, saya mengharap dia menyerang kemudian, tapi pada akhirnya dia tidak melakukannya, jadi saya mencoba. Saya mempunyai satu hal lebih pada lap terakhir, jadi saya melakukan perjudian, dan itu berhasil,” tambah dia.

Marc Marquez kini duduk di posisi ketiga klasemen MotoGP 2024. Dia mengumpulkan 89 poin hasil dari dua podium kedua beruntun di MotoGP Spanyol dan MotoGP Prancis. (eko)

Editor Ady Indra P

Loading...