Apa Kesibukan Mantan Wawako Tanjungpinang Endang Abdullah?

Loading...

Suarasiber.com – Mantan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah nyaris tak terdengar lagi kabarnya usai tak lagi menjabat. Apa yang dikerjakannya?

Berdasarkan penelusuran koran ini, Endang masih sibuk meski tak lagi sebagai pejabat pemerintahan. Pekerjaan tetapnya ialah sebagai dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hang Tuah, Kota Tanjungpinang.

Jabatan lain yang masih dipercayakan kepada Endang Abdullah ialah Ketua Bela Negara Provinsi Kepri, Ketua Kwarcab Pramuka. Di luar itu, ia juga berkebun.

Endang dan keluarganya berdiam di rumahnya, Batu 15, Kampung Banjar, Kelurahan Air Raja, Kecematan Tanjungpinang Timur.

“Kalau pagi saya lari, kegiatan ini memang saya usahakan bisa dilakukan setiap hari untuk menjaga kesehatan,” tuturnya di rumahnya, beberapa hari lalu.

Ia juga mengaku senang berkebun. Di sela rutinitas hariannya, ia masih berkebun. Ia melakukan pekerjaan yang bisa dilakukan untuk merawat tanaman di lahannya.

Endang saat masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang bersama istri. Foto – dok pribadi

Endang pun berusaha menjadi bagian dari masyarakat di mana ia tinggal. Kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat pun tetap diikutinya. Seperti itulah salah satu bentuk pengabdiannya.

Ketua RW tempat Endang berdomisili, Anita, mengatakan jika mantan wakil wali kota Tanjungpinang itu dekat dengan warga.

“Masih sering membagikan sembako untuk warga yang sudah lanjut usia di kampung ini,” ungkap Anita.

Ia juga mengatakan Endang senantiasa datang memenuhi undangan warga ketika ada hajatan.

“Bahkan acara di surau beliau juga datang. Jika tidak ada aktivitas beliau pasti hadir dan menurut saya Pak Endang memang suka membantu,” tutup Anita. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...