Sekda Batam dan Wagub Kepri Bantu Wakil Bendahara PWI Kepri yang Kena Kanker

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina memberikan perhatian pada Wakil Bendahara PWI Kepri yang juga wartawan Batam Pos, Messa Haris yang saat ini menderita penyakit kanker.

Marlin pun memberikan sedikit bantuan dengan harapan dapat meringankan beban keluarga. Meski belum bisa berkunjung ke rumah Haris, Marlin mendoakan agar cepat sembuh

“Semoga Mas Haris segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas sedia kala. Saya belum bisa datang ke rumah langsung. Namun, saya sudah mendapatkan informasi banyak tentang sakit yang diderita beliau. Saya doakan yang terbaik untuk Mas Haris,” kata Marlin di Batamcenter, Sabtu (8/7/2023).

Sebelumnya, bantuan juga diserahkan oleh Sekda Batam, Jefridin yang datang bersama sejumlah pihak.

Di antaranya Ketua Baznas Kota Batam, Muhith; Sekretaris PWI Kepri, Novianto dan Humas Pemkot Batam, serta sejumlah rekan sesama wartawan.

Jefridin menyerahkan bantuan dari Baznas Kota Batam. Diharapkan sedikit bantuan dari Baznas tersebut dapat meringankan beban keluarga.

Kemudian Ketua Baznas Kota Batam, Muhith, menutup silaturahmi tersebut dengan membacakan doa.

Haris yang didampingi istrinya, Aura, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Sekda Batam Jefridin, Baznas dan sesama wartawan.

“Kami menyampaikan ribuan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Hanya Allah SWT yang mampu membalasnya,” ungkap Aura. (***/masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...