“Pocong” Resahkan Warga Telukbakau Nongsa Diamankan Polisi, Isinya Manekin

Loading...

Suarasiber.com – Hantu yang digambarkan sebagai pocong dan membuat resah pengguna jalan di Telukbakau, Kabil, Nongsa tak lagi menampakkan diri. Pasalnya pocong bodong sudah diamankan polisi.

“Pelakunya anak-anak, sudah kita panggil masing-masing orang tua dari anak tersebut. Begitu juga dengan anak-anak kita berikan imbauan,” Ucap Kanit Reskrim Polsek Nongsa Iptu Hardi, Rabu (31/5/2023).

Terkait pocong ini, Polsek Nongsa mengingatkan agar warga tidak melakukan pembiaran terhadap kenakalan anak – anaknya yang bisa membahayakan orang lain.

Termasuk aksi anak remaja yang memasang boneka pocong di tepi jalan Telukbakau yang sempat viral di dunia jagat maya.

Apalagi setelah diunggah di media sosial oleh warga pemilik akun Tiktok dr.Hengky.SpOG. Polisi kemudian bergerak cepat untuk malakukan pendalaman.

Setelah diamankan, pocong tersebut dibongkar. Isinya manekin dan dibalit kain putih. Pembuatnya adalah empat yang masih besrtatus pelajar SD dan SMP. Semuanya warga RT 4 RW 16 Kampung Seruni, Telukbakau.

Mereka kemudian dimintai keterangan polisi, mengaku jika perbuatannya iseng untuk menakut-nakuti pengendara yang melintas.

”Jadi kami imbau orang tua agar menjaga dan mengawasi anak-anak mereka, untuk barang bukti bonekanya sudah kita amankan di Polsek,” ucap Kanit Reskrim Polsek Nongsa Iptu Hardi. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...