Pemkot Tanjungpinang Aspal Tiga Jalan, Warga: Terima Kasih Bu Wali

Loading...

Suarasiber.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, Provinsi Kepri segera mengaspal tiga jalan. Warga pun mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP MM.

Jalan yang direncanakan untuk diaspal ialah Jalan Wonoyoso, Sri Andana dan Cenderawasih.

Salah satu warga Kampung Wonoyoso, Fitson menyampaikan, rencana pembangunan jalan ini memang merupakan impian warga Kampung Wonoyoso sejak lama.

“Pembangunan jalan ini adalah hal yang diimpikan kami semua agar akses jalan dan lalu lintas masyarakat lebih mudah. Terima kasih Wali Kota Tanjungpinang yang sudah membuat kami bahagia,” sebut Fitson dengan nada gembira.

Senada dengan Fitson, Aminudin warga Jalan Cenderawasih juga megutarakan hal serupa. Jalan adalah akses yang sangat penting bagi dirinya dan warga lain.

“Jalan yang memadai akan melancarkan banyak urusan, terima kasih Ibu Wali Kota Rahma,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan, bahwa realisasi pembangunan jalan tersebut akan dilakukan dengan segera mungkin.

Ia menyebutkan, pembangunan jalan ini dilakukan karena selama ini masyarakat menggunakan jalan yang masih tanah, bahkan setiap hujan, jalan yang dilalui becek dan berlumpur.

“Untuk itu saya ingin akses jalan ini layak dan baik, sehingga masyarakat dapat melaluinya dengan aman dan nyaman,” kata Rahma saat melakukan silaturahmi bersama warga Kampung Wonoyoso, di Pasar Gurindam, Selasa (23/5/2023).

Menurutnya, pembangunan jalan dengan panjang sekitar 2 kilometer dan lebar 4 meter yang menggunakan APBD Pemko Tanjungpinang ini akan dilakukan pada Juni 2023 mendatang.

“Bapak Ibu mohon doa agar proses pembangunan jalan berikut dengan drainase ini berjalan lancar,” harapannya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...