Kulineran di Masu Sushi and Noodle Batam, Serasa di Negeri Sakura

Loading...

Suarasiber.com – Belum pernah ke Jepang? Atau pernah ke sana dan ingin mengulang kesan selama di negara tersebut? Datang saja ke Masu Sushi & Noodle.

Yes, Masu Sushi & Noodle yang mengambil posisi di Nagoya Thamrin City Blok G no 8, Kota Batam, Provinsi Kepri ini hadir sebagai tempat kulineran sambil nongkrong. Di sini akan menyenangkan ketimbang sendirian bengong.

Desainnya sengaja dibuat agar tak jauh dari suasana Jepang dan Barat. Bagi warga Batam, tempatnya mudah ditemukan. Pun demikian untuk pengunjung dari luar Batam, tinggal mencarinya di maps.

Menu spesial yang dapat dinikmati di Masu Sushi & Noodle banyak. Di antaranya Chicken Katsu Curry Rice, Beef Katsu Curry Rice, Yakimeshi, Chicken Katsudon, Shoyu Ramen, Shoyu Udon, Sakemasu Roll, Jagaimo Mentai, Beef Aburi Sushi, Tamago Maki, Chuka Wakame Gunkan.

Meski menunya ala luar, namun harganya sangat bersahabat dengan kantong warga kebanyakan.

“Kita hadir di Nagoya Thamrin untuk memberikan nuansa yabg berbeda bagi anak anak muda untuk bisa duduk enjoy menikmati masakan dan minuman yang berbeda serta memiliki cita rasa berbeda,” ujar Amin, Manager Masu sushi & Noodle, Rabu (10/5/2023), dilansir suarasiber.com Kamis, 11 Mei 2023..

Pengunjung juga bisa memilih tempat bersantap. Di sini tersedia ruang VIP, Lounge dan Bar. Bagi yang doyan minum atau makan sambil menikmati panorama Batam, silakan ke Outdoor Resto di lantai 3. (masjai)

Editor Ady Indra P

Loading...