Kegiatan Keagamaan Diharapkan Jadi Kebiasaan yang Harus Tetap Berlangsung di Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan, Roby Kurniawan menginginkan kegiatan keagamaan seyogyanya menjadi kebiasaan masyarakat Bintan.

“Melalui Majelis Taklim, kegiatan-kegiatan keagamaan. Ini yang harus menjadi kebiasaan dan harus terus berlangsung di Bintan” kata Roby di acara Halal bi Halal Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Bintan, di Gedung Nasional Tanjunguban, Ahad tanggal 21 Mei 2023.

Bupati Bintan Roby Kurniawan datang bersama Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani. Kegiatan ini dihadiri ratusan jemaah majelis taklim se-Bintan.

Foto – Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani (kedua dari kanan) di acara Halal bi Halal Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Bintan, di Gedung Nasional Tanjunguban, Ahad tanggal 21 Mei 2023. Foto – diskominfo bintan

Dalam sambutannya Bupati Roby mengajak seluruh Majelis Taklim untuk turut membangun Bintan tercinta. Baginya pembangunan tidak sekadar dari bentuk fisik, pembangunan moral dan mental masyarakat pun harus dilakukan.

Roby mengungkapkan bahwa melalui BKMT bisa menjadi salah satu semangat mewujudkan negeri yang madani.

“Jadi Bintan madani bukan sslogan semata, kita yang harus melakukan. Ibu-ibu kita di majelis taklim ini yang menjadi madrasah bagi anggota keluarga di rumah,” tutupnya. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...