Gaspol Pelayanan! Pinta Bupati Roby Saat Lantik Direktur Utama RSUD Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas termasuk Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan.

Pelantikan dilaksanakan Jumat (19/5/2023). Kepada wartawan yang memawancarainya di Taman Sehati RSUD Bintan, Roby menyebut pelantikan itu merupakan penyegaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Kabupaten Bintan.

Mereka yang dilantik sesuai SK Bupati Bintan Nomor 812.2/85/BKPSDM-MP/2023 tertanggal 19 Mei 2023. Di sana tercantum dr Bambang Utoyo, MAp sebagai Direktur Utama RSUD Bintan.

Keputusan tersebut juga menyebutkan delapan nama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lainnya.

“Revolusi pelayanan, Pak Direktur silahkan langsung gaspol. Perbaiki yang perlu diperbaiki, tingkatkan yang perlu ditingkatkan,” kata Roby.

Sebelumnya usai menyerahkan SK Pelantikan, Roby juga menyampaikan pesan tegas bahwa dirinya tidak akan mentolerir siapapun orangnya. Sebab yang dibutuhkan adalah pengabdi yang benar-benar memahami dan mampu menerapkan pelayanan.

Usai melakukan pelantikan, Roby sempat meninjau beberapa peralatan dan ruang medis termasuk pasien yang sedang rawat inap. Para keluarga dan pengunjung RSUD pun turut disapanya untuk sekadar berdiskusi santai. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...