Beli Rumah Dapat AC atau TV, Buruan Miliki Hunian di Pinang Mas Residence

Loading...

Suarasiber.com – Pinang Mas Propertindo, salah satu kawasan perumahan ternama di Tanjungpinang, segera membangun rumah komersil tipe 42 dengan luas tanah 90 – 120 meter persegi. Modelnya cluster dengan loksi di Jalan RH Fisabilillah, Batu 8 Atas, Tanjungpinang.

Marketing Perumahan Pinang Mas Residence, Ria, kepada suarasiber, Jumat, 12 Mei 2023, menjelaskan untuk pemesanan rumah selama Mei, PT Pinang Mas Propertindo memberikan promo fantastis.

“Cukup dengan membayar booking fee Rp2 jutaan sudah bisa langsung proses KPR, ini sudah termasuk free biaya surat-surat, AJB plus Balik Nama SHM, Pajak BPHTB & PPN 11 persen. Serta dapatkan juga bonus hadiah langsung tanpa diundi,” ujar Ria.

Bonus hadiah langsung tanpa diundi berupa AC atau smart televisi ukuran 42 inchi. Kabar baiknya, kemudahan ini masih bisa Anda nikmati hingga akhir Juli 2023.

Tahap pertama, Pinang Mas Residence dibangun tipe 42 sebanyak 16 unit. Banguna ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, listrik 1.300 Watt dan juga air PDAM. Dikabarkan Ria, rumah ini siap huni awal 2024.

Ria juga berharap agar masyarakat di luar Tanjungpinang atau di luar Kepri tetap dapat memiliki rumah di Tanjungpinang tanpa harus mempunyai KTP atau berdomisili di Tanjungpinang.

Tinggal di Pinang Mas Residence berarti memiliki rumah dengan lokasi yang startegis di tengah kota, sekitar 300 meter dari jalan utama Batu 8 Atas, dekat SPBU, pasar, mal, rumah sakit, hotel dan juga dilengkapi petugas Keamanan komplek. Ada sekitar 500- KK akan tinggal di sini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor pemasara Pinang Mas Propertindo yang beralamat di Jalan RH Fisabilillah, seberang SPBU Batu 8 Atas Tanjungpinang atau dapat menghubungi marketing di 082283905363. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...