Awalnya Bantu Angkat Koper, Belakangan Ngelamar Bawa Pajero dan Mahar Senilai Rp2 Miliar

Loading...

Suarasiber.com – Jodoh sudah ditentukan Allah, hal itu dipercaya Ervhita Sary (30), janda berwajah cantik dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Begitu juga tetkala ia dilamar Supriadi (40), duda yang berasal sari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Melansir detik.com, Selasa (16/5/2023), Ervhita dan Supriadi bukan sepasang anak manusia yang sudah saling kenal begitu lama. Namun karena ia meyakini itu jodoh, waktu singkat tak menghalangi pernikahan keduanya.

Diceritakan Ervhita, pada tanggal 11 Desember 2022 ia terburu-buru sesampainya di Bandara Haluoleo Kendari. Sayangnya kopernya ditahan petugas bandara karena dari pemeriksaan ada gunting terselip di dalamnya.

Saat pemeriksaan itulah momen ajaib pembuka perkenalan. Supriyadi yang ada di antrean belakang Ervhita bersay hello lalu menawarkan bantuan untuk mengangkat koper untuk diperiksa menggunakan mesin x-ray.

Urusan koper kelar, Ervhita pun berterima kasih. Supriadi ternyata naik pesawat yang sama. Ia akan berangkat menuju Kalimantan, harus transit ke Makassar. Begitu juga dengan Ervhita, transit di bandara yang sama sebelum ke Bali.

“Nah ketika transit di Makassar kita ketemu ngobrol bareng dan tukaran nomor WhatsApp,” ungkapnya.

Berikutnya, selama seminggu Ervhita dan Supriadi saling bercakap melalui ponsel. Hingga akhirnya Supriadi mengungkapkan keinginannya menikahi Ervhita.

Ia sempat ragu dan tak yakin karena merasa belum mengenal Supriadi lebih jauh. Namun ia memberikan syarat, jika serius diminta datang ke rumahnya.

Supriadi membuktikan keseriusannya dengan membawa keluarga besarnya mendatangi rumah orang tua Ervhita.

“Dia datanglah ke rumah dan bawa kado mobil Pajero beserta sejumlah maharnya,” ujar dia.

Jika ditotal, nilainya setara dengan Rp2 miliar.

Keduanya akhirnya menikah di Hotel Claro, Kota Kendari pada Ahad, 14 Mei 2023. Kisah cinta pasangan ini pun mendadak viral di dunia maya. (eko)

Editor Ady Indra P

Loading...