Terima Keluhan Jalan Rusak di Luar Wilayah Solo, Gibran: Salah Saya Apa?

Loading...

Suarasiber.com – Jawaban Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka soal keluhan jalan rusak olah seorang warga justru menjadi topik yang lucu.

Bukan untuk pertama kali, Gibran kembali mendapatkan keluhan dari warga Baki, Solo Baru, Sukoharjo tentang jalan yang rusak.

“Mas, jalan dari pom mbaki sampai ke patung soekarno tanjung anom soba, masih banyak yg berlubang loh mas. Misal diperbaiki, itupun cuman ditembel doang, paling beberapa minggu ya berlubang lagi,” cuitnya lewat Twitter @gibran_tweet.

Lucunya, Gibran memberikan tanggapan seperti ini, “Iya mbak. Trus salah saya apa? Wong itu bukan wilayah kota solo.”

Akibatnya, komentar warganet pun bikin sakit perut karena lucu. “Kalau bukan di daerah Solo tak usah ditanggapi Mas Wali,” saran warganet.

Namun komentar itu justru dijawab warganet lain begini, “Ga boleh gituuu, pokoknya semua masalah ngadunya harus ke walkot solo titik.”

“Marah dulu yang penting mas. Masalah batas wilayah itu urusan nomer 2,” timpal lainnya.

“Pokoke sukoharjo, karanganyar,sragen,wonigiri,boyolali melu solo wkwkwkwkw,” tulis lainnya lagi.

Ada juga yang komentarnya sedikit politis, “Mungkin si Mbak nya sudah gak sabar panjenengan segera jadi orang nomor 1 di Jawa Tengah…”

Dan tentu saja ada yang bikin senyum senyum saat membacanya, seperti komentar ini, “Karena wanita ingin dimengerti. Itu saja. TITIK.”

Anda ingin berkomentar juga? (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...