Rahma Bagikan 500 Nasi Kotak untuk Warga Tanjungunggat

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP MM membagikan nasi kotak bagi masyarakat di lingkungan masjid Al-Ghofur Kelurahan Tanjung Unggat, Jum’at (31/3/2023).

Lima ratus nasi kotak ini dibagikan menjelang berbuka puasa. “Alhamdulillah Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat berbagi rezeki dan berkah kepada warga Tanjung Unggat untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, dengan adanya imbauan dari pemerintah pusat untuk tidak melaksanakan buka puasa bersama, Rahma mengatakan dapat dilakukan dengan cara lain.

“Mohon maaf saat ini kita belum dapat melaksanakan buka puasa bersama warga untuk menghindari masa transisi pandemi. Tetapi kita masih dapat melaksanakan silaturahmi seperti ini dengan berbagi berkah Ramadan,” sambungnya.

Rahma berharap dengan bentuk kepedulian yang diberikan Pemkot Tanjungpinang ini bermanfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan kita semua mendapatkan keberkahan baik bagi yang memberi maupun yang menerima. Dan dengan momentum bulan suci Ramadhan ini mari kita ikut memakmurkan masjid”. harapnya.

Turut hadir bersama wali kota dalam pembagian nasi kotak Kepala Bagian Kesra, Riawati, Camat Bukit Bestari, Husain Alhamid dan lurah se-Kecamatan Bukit Bestari. (***)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...