PDI Perjuangan Jatim Targetkan Ganjar Raup 60 Persen di Pilpres 2024

Loading...

Suarasiber.com – DPD PDI Perjuangan Jawa Timur mentargetkan kemenangan 60 persen untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Plt. Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah di Kabupaten Sumenep usai menggelar silaturrahim dengan para pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Sumenep, Selasa (25/4/2023).

“Jawa Timur ini akan menjadi pertarungan peta politik pemenangan. Karena itu, target kami untuk Ganjar Pranowo adalah meraih suara 60 persen,” katanya, dilansir dari beritajatim.

Menurut anggota DPR RI ini, pertemuan dengan seluruh pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Sumenep juga sebagai konsolidasi untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

“Insya Allah tanggal 5 (Mei) nanti, kami undang Pak Ganjar untuk bertemu dengan seluruh penguru DPC se-Jawa Timur, Bupati se-Jawa Timur, anggota DPD se-Jawa Timur, kemudian Banteng Muda (BMI) se-Jawa Timur, dan Baitul Muslimin se-Jawa Timur,” ujarnya.

Menurut pria asli Sumenep ini, Ganjar akan road show bertemu dengan para pelaku UMKM di Surabaya. “Setelah itu Pak Ganjar akan sowan ke KH Asep Saifuddin di Pacet, Mojokerto,” sambungnya.

Said optimistis, dengan semangat gotong royong, Ganjar Pranowo akan menang. “Kami punya tekad. Dengan gotong-royong dan idealisme, Insya Allah kami bisa meraup kemenangan,” pungkasnya. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...