Korem 033/WP Berbagi Takjil di Depan Kodim 0315/Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Korem 033/Wira Pratama membagikan takjil kepada warga yang melintasi depan Kodim 0315/Tanjungpinang, Rabu (5/4/2023) sore.

Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah terlihat turut membagikan takjil.

Pengemudi mobil, pengendara motor dan warga yang melintas pun menyambut senang pemberian takjil itu.

Ada ratusan takjil yang dibagikan. Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah mengapresiasi Korem/WP dan Kodim 0315/Tanjungpinang yang sudah mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat Tanjungpinang tersebut.

Endang menilai, kegiatan pembagian takjil gratis ini sangat positif dan mulia. Ketika masyarakat mendapatkan takjil, maka bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

“Ini merupakan kegiatan ikhtiar saling berbagi,” sebutnya.

Ia pun mengapresiasi, kepada Korem 033/WP yang juga melaksanakan berbagi santunan kepada sejumlah anak panti asuhan yang ada di Tanjungpinang.

pembagian takjil oleh danrem dan wawako 76657567
Menjelang pembagian takjil yang digagas Korem 033/WP. Foto – suarasiber/syaiful

“Tentunya kegiatan ini sangat kami dukung, karena sudah berbagi kepada masyakat Tanjungpinang dan anak yatim piatu di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, semoga TNI semakin jaya,” tuturnya.

Sementara itu, Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan, pada kegiatan ini, ada sebanyak 400 takjil yang diberikan kepada pengendara yang melintasi di depan Kantor Kodim/0315 Bintan.

“Selain itu kami juga menyantuni anak panti sebanyak 30 orang,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan yang mengusung tema nikmat berbagi berkah Ramadan ini dalam rangka untuk saling berbagi kepada masyarakat Tanjungpinang, menjelang buka puasa.

“Saya lakukan ini sekaligus mengecek anggota-anggota saya untuk kesiapan keamanan menjelang menyambut lebaran Idul Fitri,” imbuhnya.

Bukan hanya di Tanjungpinang, tambah dia, kegiatan yang sama akan dilakukan di Tanjung Balai Karimun, Batam, Bintan dan wilayah Kepri lainnya.

“Setelah bagi takjil kita gelar safari ramadan yang diisi oleh penceramah dan sekaligus buka bersama,” imbuhnya. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...