Wali Kota Tanjungpinang Serahkan 575 Paket Sembako ke Penambang dan Buruh Pelabuhan

Loading...

Suarasiber.com – Sebanyak 575 paket bahan makanan diserahkan Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP, M.M kepada penambang becak, supir lori, penambang sampan robin, ojek pangkalan, buruh becak, buruh pelabuhan sri bintan pura, serta buruh pelantar II dan penambang boat. Bersama Baznas Kota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan bantuan tersebut di pelataran pelantar II Laut Jaya, Rabu (8/3).

Rahma menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan amanah dari ASN Pemko Tanjungpinang untuk diberikan kepada masyarakat yang berhak.

“Para pegawai menyisihkan penghasilannya untuk berzakat untuk membantu masyarakat yang berhak menerima. Dan hari ini kembali dapat kami tunaikan dengan menyerahkan langsung kepada bapak-bapak semua disini,” jelasnya, dikutip dari rilis resminya.

Rahma berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua. “Mudah-mudahan dapat membantu meringkankan kebutuhan keluarga dan bermanfaat bagi seluruh penerima, serta menjadi berkah baik pemberi dan penerimanya,” harapnya.

Selain itu, Rahma juga memberikan semangat dalam menjalani pekerjaan. “Selalu bersemangat dalam bekerja, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan untuk menjemput rezeki bagi keluarga. Juga kepada para penambang boat kami harapkan untuk selalu mengutamakan keselamatan baik untuk diri sendiri maupun penumpang,” pesan Rahma.

Terpisah, Bapak Aan salah satu penerima bantuan turut mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang.

“Terima kasih atas kepedulian dengan kami para penambang dan buruh dengan diberikannya sembako ini. Tentunya kami merasa terbantu dan merasa bersyukur atas rezeki yang kami dapatkan ini,” ungkapnya. (***)

Loading...