Unggahan Nissa untuk Tiara Andini: Kamu Anak Baik dan Nggak Mau Jadi Korban

Loading...

Suarasiber.com – Media sosial kembali diramaikan dengan unggahan diduga curhatan dari Nissa Asyifa mantan pacar Alshad Ahmad.

Pada curhatan yang dikutip dari insertlive.com, Nissa memberikan peringatan kepada Tiara Andini untuk menjauh dari Alshad.

Pada unggahan itu Nissa menyebut pelantun Menjadi Dia itu berhak untuk mendapatkan sosok kekasih yang lebih baik dari Alshad Ahmad.

Nissa juga menyoroti karier Tiara Andini yang tengah berada di puncak. Ia takut karier yang sudah susah payah dibangun Tiara seketika hancur karena kisah asmaranya.

“Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu,” isi curhatan Nissa Asyifa.

Selain itu Nissa juga meminta Tiara untuk segera meninggalkan sepupu Raffi Ahmad itu agar tidak menjadi korban seperti dirinya.

“Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan nggak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti,” lanjutnya.

Sementara itu usai isu perceraian dan kehamilan Nissa Asyifa terungkap ke publik, Alshad Ahmad belum memberikan klarifikasi.

Senada dengan Alshad, Tiara Andini juga masih bungkam dan belum memberikan komentarnya terkait kabar tak sedap sang kekasih. (***)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...