RSUD Tanjungpinang Raih Akreditasi Paripurna, Rahma: Membanggakan tapi Jangan Hanya di Atas Kertas

Loading...

Suarasiber.com – RSUD Kota Tanjungpinang meraih Akreditasi Paripurna (standar penilaian tertinggi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit) tahun 2023.

Atas raihan itu Wako Tanjungpinang Hj Rahma SIP MM menyampaikan apresiasi ke seluruh jajaran RSUD. Khususnya ke Direktur RSUD Kota Tanjungpinang.

Akreditasi Paripurna itu menjadi wujud peningkatan kualitas pelayanan dari manajemen rumah sakit ke masyarakat.

Dan meski sudah meraih penilaian tertinggi, namun manajemen rumah sakit akan terus meningkatkan pelayananannya ke masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran RSUD Tanjungpinang.

Terkhusus kepada direktur yang hari ni menjadi leader terbaik atas penghargaan tertinggi,” kata Rahma saat apel pagi dan penyerahan sertifikat akreditasi, Senin (14/3/2023) di halaman RSUD Kota Tanjungpinang.

Rahma menambahkan penghargaan ini merupakan kebanggaan kita semua. Sekaligus pemicu dalam peningkatan pelayanan optimal dan mempertahankannya.

“Tentunya ini sebuah penghargaan bukan cuma di atas kertas. Tapi benar-benar dapat mewujudkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

Ini merupakan kebanggaan untuk kita semua. Penghargaan ini agar dipertahankan dengan terus memberikan pelayanan terbaik,” ujar Rahma.

Pada kesempatan itu Rahma berharap semua pihak berbesar hati tetap menerima masukan dari masyarakat untuk kesempurnaan pelayanan.

“Kita terima masukan dari masyarakat agar menjadi optimal setiap pelayanan. Saya bangga menjadi bagian bapak ibu dan semua kita.

Terus jadikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebagai prioritas utama dan kita tingkatkan fasilitas rumah sakit.

Agar dapat maksimal dalam pelayanan serta didukung tenaga kesehatan yakni dokter dan perawat yang ikhlas dalam melayani,” beber Rahma. (zuhdy/zainal)

Editor Ady IP

Loading...