Mawar AFI Tak Cari Suami Tampan dan Kaya, Paling Penting Sayang Anak-anaknya

Loading...

Suarasiber.com – Mawar AFI sudah bercerai dengan suaminya, Steno Ricardo. Pasangan ini dkruniai tiga anak, yaitu Arayi Altair Ricardo, Mireya Althea Ricardo dan Kiraya Altera Ricardo.

Setelah bercerai Mawar AFI tak begitu sering muncul di media. Belakangan ini namanya kembali santer disebut karena mengaku sudah memiliki kekasih baru.

Kabarnya, Mawar juga sudah merencanakan untuk menikah dengan kekasihnya itu. Dengan kekasihnya yang baru ini, Mawar mengaku tidak sembarangan memilihnya. Itu karena ia sudah memiliki tiga anak.

Ia tak mementingkan ketampanan atau kekayaan lelaki yang ingin menikahinya. Bagi Mawar, seseorang yang bisa menerima ketiga anaknya adalah syarat utama.

Mengutip insertlive.com, Sabtu (4/3/2023), kegagalan berumah tangga dengan Steno Ricardo menjadi pelajaran baginya. Mawar berujar banyak pria yang datang mendekat hanya untuk mendapatkan dirinya saja.

“Iya banget (pertimbangan untuk nikah lagi karena dulu pernah diselingkuhi), ya satu karena anak-anak ya, mungkin ada cowok yang mau sama saya, tapi kadang-kadang mereka itu cuman mau sayanya aja,” kata Mawar AFI di studio Trans tv, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

“untuk bisa menerima tiga anak saya kan nggak gampang, apalagi anak aku tuh udah lumayan besar ya, jadi mereka akan mengenal dari awal bahwa ini adalah papa barunya,” sambungnya.

Wanita berusia 37 tahun ini bercerita pernah didekati seorang pria yang ingin menikahinya. Namun ia bertanya jika dirinya dan Mawar menikah, ia menginginkan anak-anak Mawar ikut ayah kandungnya.

“Wah itu zonk banget, nah kalau yang ini justru dari awal memang tertarik sama anak-anak, agak beda sendiri nih yang ini,” ujar Mawar.

Mawar menyadari statusnya sebagai janda beranak tiga. “Jadi dia mau setampan apalah, sekaya apa, itu bisa dipertimbangkan, tapi yang penting kasih sayang dia ke anak-anak,” ungkap Mawar.

Tentang kekasih barunya, menurut Mawar orangnya sangat dekat dengan ketiga anaknya. Lantas siapa pria itu? Mawar hanya menyebutkan seorang pengusaha asal Singapura. (eko)

Editor Ady Indra P

Loading...