Koalisi Perubahan Terbentuk, Aneng: Demokrat Siap Menangkan Anies Presiden di Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pemilu 2024, resmi terbentuk, Jumat (24/3/2023).

Pembentukan koalisi yang terdiri dari Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai PKS diresmikan dengan penandatanganan kesepakatan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Terkait hal itu, Aneng, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai presiden pada Pemilihan Presiden 2024 nanti.

“Partai Demokrat Provinsi Kepri siap mengambil bagian untuk memenangkan Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden pada Pilpres 2024 nanti,” kata Aneng, Ketua DPD Partai Demokrat yang baru dipilih secara aklamasi ini.

Aneng menambahkan, “Kami akan melakukan konsolidasi internal untuk mensosialisasikan kepada seluruh kader Partai Demokrat terkait piagam tersebut.

Dan akan berkomunikasi dengan Partai Koalisi Perubahan dan Perbaikan di tingkat daerah untuk menyamakan tekad dalam memenangkan Bapak Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024 nanti.”

Seperti diketahui saat ini Ketua Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau adalah Aneng, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri yakni Muhammad Rudi dan Ketua DPW PKS yaitu Ustaz Bahktiar, sama-sama berdomisili di Kota Batam yang merupakan pemilih terbesar di Provinsi Kepti dan ketiga partai politik tersebut memiliki basis massa yang kuat di Kota Batam. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...