Buka Puasa Bersama di Nongsa Resorts, Batam Berhadiah Umrah

Loading...

Suarasiber.com – Nongsa Resorts yang merupakan gabungan dari beberapa resort seperti Turi Beach, Nongsa Point Marina dan Nongsa Village menawarkan paket berbuka puasa “Iftar Gemilang”.

Untuk pemesanan paket 10 orang dapat gratis 2 orang. Untuk pemesanan sebelum 13 Maret 2023, untuk pemesanan dapat dilakukan melalui WhatsApp 0811 7761323.

Menjelang dibukanya event berbuka puasa itu lebih dulu digelar “Pre Iftar Gemilang”, Jumat (10/3/2023) malam.

Sejumlah wisatawan mancanegara terlihat ikut menikmati hidangan pada acara ini. Termasuk tamu lokal yang menikmati kemegahan dan wisata kuliner yang dipersiapkan Nongsa Resort.

“Ini akan menjadi buka puasa yang terbaik dan termegah di Kepulauan Riau” kata Gerald A Hendrick, Resorts Group Director saat acara “Pre Iftar Gemilang”, Jumat  (10/3/2023) di Nongsa Point Marina.

Gerald menambahkan paket berbuka puasa ini dikemas secara nuansa kampung, kolaborasi koki terbaik dari Turi Beach dan Nongsa Point Marina yang dipimpin langsung oleh Executive Chef Suhairi menghidangkan lebih dari 40 varian hidangan nusantara.

Seperti laksa, coto makasar, aneka gorengan dan buah segar. Juga jajanan pasar dari pelaku UMKM setempat, terhidang di meja buffet dan termasuk beberapa aneka makanan yang di masak di hadapan pengunjung.

“Ramadhan kali ini kami jadikan sebagai momen meningkatkan ibadah dan kepedulian kita bagi sesama” ujar Gerald.

Paket berbuka puasa dengan harga Rp178.000. Sebagian dari harga paket ini disisihkan untuk panti asuhan.

Dan, setiap pengunjung berkesempatan memenangkan undian berhadiah paket umrah ke Tanah Suci Mekah. Untuk anak-anak akan mendapat diskon 50 persen.

Uniknya suasana berbuka puasa di halaman terbuka ini akan disuguhi dengan beberapa permainan rakyat.

Di samping pemandangan indah kapal-kapal layar yang ada di marina serta udara tepi laut yang menyegarkan.

Terdapat juga beberapa spot foto yang indah yang bisa diabadikan di kawasan resort ini.

Pihak Nongsa Resort juga menyediakan sarana untuk salat dengan tempat berwudu yang memadai untuk pengunjung.

Selain event berbuka puasa ini, Nongsa Resort juga akan menyelenggarakan event bertaraf internasional termasuk Batam Triathlon, Mei 2023. (sapril/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...