Arie Kriting Bangun Rumah, Komentar Ibunda Indah Permatasari Jadi Sorotan

Loading...

Suarasiber.com – Arie Kriting membangun rumah untuk tempat tinggal dirinya dan Indah Permatasri. Pembangunannya diunggah melalui TikTok. Lokasinya di sebuah kawasan elit di Jakarta.

Meski belum ada perabotannya, namun bangunan itu terlihat besar dan luas. Arie juga mengunggah kebahagiaannya di Instagram.

Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami. Mungkin masih banyak kekurangan, tapi saya masih terus berusaha.
.
Terima kasih untuk teman-teman semua yang selalu ngasih semangat dan support pada karya-karya kami. Mohon doanya selalu.
.
Semoga hal baik juga selalu menyertai kawan-kawan semua di mana pun berada. Aamiin.

Itulah caption video di Instagram Arie Kriting.

Namun, unggahan tersebut mendapatkan komentar yang kurang mengenakkan dari ibunda Indah Permatasri yang bernama Nursyah.

Ia mengunggah komentar melalui media sosialnya, yang justru disorot netizen yang membacanya. Dalam unggahannya, Nursyah menuliskan kalimat seperti ini.

“Selamat ya semoga rumahnya tambah mewah dan megah, kan uangnya indah uangku juga karna saya yang berjuang mulai dari sd kalian harusnya malu kali.”

Jawaban ini pun membuat sejumlah netizen menyayangkan sikap Nursyah yang mengungkit biaya yang sudah dikeluarkannya untuk membesarkan Indah Permatasari. Sorotan warganet pun tampak dari komentar yang mareka tujukan untuk Nursyah. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...