Ada yang Melihat Shalsha Anggraini? Yuk Kabari Orang Tuanya

Loading...

Suarasiber.com – Shalsha Anggraini (15), seorang pelajar SMKN 4 Kota Batam, Kepulauan Riau, dilaporkan orang tuanya ke Polsek Sekupang meninggalkan rumahnya sejak Sabtu (11/3/2023).

Pelapor ialah Fitriani (39) warga Baloi Kampung Dalam, Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja. Fitriani merupakan ibu Shalsha.

Laporannya ke Polsek Sekupang dilakukan Senin (13/3/2023) siang. Kepada polisi, Fitriani menjelaskan jika putrinya sempat pamit ke sekolah namun hingga dua hari berikutnya puterinya tak pulang ke rumah.

Ia juga sempat menjemput anaknya ke sekolah, namun pihak sekolah mengatakan jika Shalsha sudah tidak ada lagi di sekolah. Pukul 20.00 WIB, Shalsa menghubungi orang tuanya.

Ia mengabarkan menginap di rumah temannya yang tinggal di Patam Lestari. Orang tuanya pun menuju rumah temannya di Patam Lestari, namun Shalsa tidak berada di sini.

Melansir kabarbatam.com, Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A.Cristopher Tamba mengatakan, pihak keluarga sudah berupaya melakukan pencarian namun hasilnya nihil.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Sekupang mengimbau masyarakat yang melihat Shalsha untuk menghubungi pihak keluarga. Nomornya 81536805622 atau 081270636349.

Ciri-ciri Shalsha, tinggi badan sekitar 155 cm, kulit sawo matang, memiliki tanda lahir di bawah hidung, terakhir menggunakan jilbab hitam dan memakai baju olahraga warna hitam putih.

“Kepada masyarakat yang melihat atau menemukan Shalsaha dengan ciri-ciri tersebut agar menghubungi Polsek Sekupang atau ke nomor ponsel keluarga di atas,” kata Kapolsek. (masjai)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...