Sesak Nafas Usai Alami Pendarahan, Ashanty Dibawa ke Rumah Sakit

Loading...

Suarasiber.com – Istri Anang Hermansyah, Ashanty akhirnya bersedia dibawa ke rumah sakit setelah mengalami sesak nafas dan sakit di sekujur tubuhnya.

Sebelumnya, Ashanty mengalami pendarahan usai melepas alat kontrasepsi yang dia pakai selama hampir 7 tahun. Ia juga merasa lemas dan hanya bisa terbaring lemas.

Meski begitu, ia tak mau dibawa ke rumah sakit hingga akhirnya suatu malam ia mengalami sesak napas dan sakit sekujur tubuhnya. Akhirnya Ashanty pun bersedia dirawat di rumah sakit.

Mengutip channel YouTube The Hermansyah A6, Ashanty berpikir apa yang dialaminya bukan karena efek spiral.

“Mungkin udah akumulasi habis kehilangan (barang-barang) itu kan, habis kehilangan drop, stres ngurusin itu semua sendiri,” kata Ashanty, dilihat redaksi Jumat (10/2/2023).

Ashanty memang baru saja kehilangan banyak barang-barang mewahnya. Kondisi Ashanty menurun karena akumulasi dari semua yang dia alami. Sebelum mengalami pendarahan, Ashanty juga mengalami kehilangan banyak barang-barang brandednya.

Ia juga menceritakan, usai ganti spiral mengalami flu, batuk, bahkan kehilangan indera perasanya. Badannya juga dirasakan ngilu ditambah sakit kepala. Ia sudah menjalani dua kali PCR, hasilnya bukan Covid.

“Memang harus istirahat karena mungkin terlalu capek kali ya kemarin,” tuturnya. (eko)

Editor Ady Indra P

Loading...