Rumah Warga Desa Sekanah, Lingga Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Loading...

Suarasiber.com – Rumah Normah (73), warga Desa Sekanah, Kecamatan Lingga Utara, menjadi korban tumbangnya pohon. Bangunan yang selama ini ditinggalinya rusak.

Pohon tumbang menimpa rumah Normah pada hari Sabtu (28/01/2023) lalu. Warga sekitar yang melihat hal itu segera memberikan pertolongan.

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Lingga sudah menyerahkan bantuan untuk Normah. Bantuan diserahkan melalui Kepada Desa Sekanah, yang kebetulan berkunjung ke Kantor Dinsos Kabupaten Lingga, Selasa (31/1/2023).

Hal ini disampaikan Kabid Rehabilitasi, Perlindungan, Jaminan dan Bencana Sosial Dinsos PPPA Lingga, seperti dilansir dari infolingga.net.

Bentuk bantuan yang diserahkan berupa peralatan dapur, foodWare, kasur, tenda gulung, matras dan juga selimut. Hamka berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk keluarga korban dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Kejadian tumbangnya pohon mengakibatkan rumah warga rusak ini berlangsung saat cuaca sedang ekstrem, angin bertiup kencang. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...