Karyawan PT McDermott Tewas Gantung Diri di Area Perusahaan

Loading...

Suarasiber.com – Seorang karyawan PT. McDermott, Kecamatan Batu Ampar, Batam, bernama Hery Syahputra ditemukan tewas gantung diri di area perusahaan, Senin (7/2/2023) malam.

Tubuhnya ditemukan tergantung di area scaffolding oleh dua rekan kerjanya yang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan PT McDermott.

Melansir kabarbatam.com, Korban beralamat di Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubukbaja.

Keterangan yang diberikan Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin, saat ditemukan Hery sudah dalam kondisi meninggal dunia. Seutas tali nilon menjerat lehernya.

“Kira-kira pukul 20.10 WIB, kedua karyawan melihat ada seorang laki-laki tergantung di area Scaffolding McDermott dan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ungkap Salahuddin, Selasa (7/2/2023).

Pekerja tadi segera memberitahu pihak manajemen yang diteruskan laporan ke polisi. Petugas datang untuk olah TKP pukul 20.40 WIB. Tak lama, Tim Inafis Polresta Barelang tiba di lokasi dan kemudian melakukan olah TKP.

Selanjutnya, sekira pukul 21.50 Wib korban dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Kepri menggunakan mobil Ambulance McDermott.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya Hery Syahputra hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...