free page hit counter

Aksi Keluarga Besar Paviliun Nusantara Bikin Air Mata Mpok Nana Bercucuran

Loading...

Suarasiber.com – Keluarga Besar Paviliun Nusantara yang dipimpin Ady Indra Pawennari, menyerahkan bantuan 1 unit rumah kepada Mpok Nana di Jalan Nusantara 1 Km.15 Tanjungpinang, Jumat (24/02/2023).

Rumah yang dulunya hampir roboh dan selalu bocor saat hujan, kini menjadi rumah yang tak hanya layak dihuni. Tapi juga indah dan nyaman.

Sebelumnya, rumah Mpok Nana tak memiliki kamar. Setelah direnovasi rumah itu punya 2 kamar tidur.

Air mata Mpok Nana jatuh bercucuran saat menerima kunci rumah dari Ady Indra Pawennari.

Tak banyak yang bisa diucapkannya, selain terima kasih tak terkira atas budi baik dan kemuliaan hati Ady.

“Terima kasih Bapak Ady Indra Pawennari dan keluarga. Saya tidak menyangka bisa dapat rumah sebagus ini,” kata Mpok Ana kepada suarasiber.com, kemarin.

Ady mengungkapkan bantuan yang diberikannya itu wujud kepeduliannya dan Keluarga Paviliun Nusantara kepada sesama. Khususnya kepada keluarga yang kurang mampu.

Menurut lelaki bertangan dingin yang akrab dipanggil Ady, bedah rumah Mpok Ana hanya dikerjakan dalam 2 minggu.

“Kita berharap ke depannya kita dapat membantu lebih banyak keluarga-keluarga tidak mampu yang rumahnya tidak layak huni” ucap Ady.

Basok, Sekretaris KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Bintan, mengapresiasi gerakan dari keluarga Paviliun Nusantara tersebut.

Dia berharap ada Adi Pawennari lainnya di Tanjungpinang dan Bintan. Yang mau peduli membantu warga yang kurang mampu untuk memperbaiki huniannya. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...