free page hit counter

Pelepasan AKBP Tidar Wulung Dahono Diwarnai Tangis Haru dari Personel Polres Bintan

Loading...

SUarasiber.com – AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dipindahtugaskan dari Kapolres Bintan menjadi Kabag Bekum Rolog Polda Kepri. Di Polres Bintan, Tidar menjalaninya selama 17 bulan.

Pelepasan Tidar dan istrinya, Nunun, diwarnai isak tangis oleh sejumlah Polres Bintan. Demikian juga dengan Tidar dan istri, tak mampu menahan rasa haru.

Acara ini dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM didampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg. Menurut Tahang, selama 17 bulan bersama Tidar banyak kenangan yang tak bisa dilupakan.

Selama bertugas, sejumlah personel menyebut Tidar adalah sosok yang baik tentang kedinasan maupun masalah silaturahmi. Tiga hal yang ditinggalkannya ialah penegasannya akan Program 3T.

Program ini adalah ertib Administrasi, Tertib Operasional, dan Tertib Anggaran. Hal ini bisa menjadi tolok ukur kedinasan dan kunci kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

“Itulah hal yang sangat krusial di masa kepemimpinan AKBP Tidar yang harus dilaksanakan,” ungkap Tahang, melansir tribratanews.kepri.polri.go.id.

Pelapasan dilakukan dengan tradisi Gerbang Pora yang dimulai dari lobi mako Polres Bintan. Sepanjang jalan menuju kendaraan yang akan membawa Tidar dan istrinya, seluruh pejabat Polres Bintan dan personel lain berbaris rapi melepas kepindahan shabat dan pimpinannya.

Beberapa kali tampak Tidar mengusap air mata menggunakan sapu tangannya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...