free page hit counter

Lantik Pejabat, Bupati Lingga: Yang Hari Ini Merasa Aman, Belum Tentu…

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Lingga, M Nizar SSos melantik 47 pejabat administrator dan pengawas Pemerintah Kabupaten Lingga di aula kantornya, Selasa (24/1/2023).

Ia berharap agar semua pihak memahami bahwa promosi, mutasi dan pergeseran jabatan adalah hal yang sudah biasa dan bukanlah sesuatu yang baru. Bahkan ia tegaskan hal yang sama juga akan dilakukan pada Mei mendatang.

“Hari ini tidak ada pergeseran untuk eselon 2, namun Insyaallah saya pastikan di bulan Mei akan ada mutasi kembali dan itu mungkin cukup besar,” ujarnya, dilansir dari linggakab.go.id.

Kepada pejabat yang dilantik, ia berharap untuk segera memaksimalkan kerja. Ia juga mengingatkan, pejabat yang hari ini merasa aman-aman saja belum tentu akan seperti itu.

“Dan yang hari ini masih aman aman saja, bukan berarti dalam posisi yang aman juga. Namun hari ini saya berikan kesempatan untuk dapat memperbaiki kinerja itu,” warningnya.

Mereka yang hari ini mengalami pergeseran dimintanya tidak melihatnya sebagai hukuman. Ia lebih menggunakan kata keadilan supaya lebih serius dalam bekerja dimasa yang akan datang.

Kegiatan juga dibarengkan dengan penyerahan DPA dan penandatanganan perjanjian kinerja oleh pimpinan OPD. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...