free page hit counter

Di Kantor Pos Tanjungpinang Ada Pojok UMKM, Bisa Belanja Langsung Kirim

Loading...

Suarasiber.com – PT Pos Indonesia Tanjungpinang memiliki cara tersendiri untuk turut mengembangkan UMKM. Di Kantor Pos Batu 3, kini warga bisa menemukan Pojok UMKM.

Pojok UMKM ini dibuatkan tempat tersendiri sehingga mudah terlihat. Ada beberapa produk makanan yang didisplay dan itu bisa dibeli oleh pengunjung.

Produk-produk makanan tadi dibuat oleh sejumlah pelaku UMKM di Kota Tanjungpinang.

“Mereka yang produknya bisa dipajang di Pojok UMKM adalah pelaku usaha yang sudah menjalani verifikasi oleh kantor pos,” terang seorang karyawan PT Pos Indonesia Tanjungpinang.

pojok umkm di kantor pos batu 3 njhy
Warga yang ingin mengirimkan cemilan lokal Tanjungpinang bisa membelinya sekaligus mengirimkannya di satu tempat. Foto – istimewa

Kehadiran Pojok UMKM ini dirasa bagus oleh para pengunjung kantor pos. Apalagi dalam satu tempat bisa belanja makanan ringan buatan lokal dan langsung mengirimkannya ke alamat tujuan.

“Saya memang lebih suka membeli camilan buatan UMKM lokal, yah sedikit sedikit membantu mereka. Banyak kok yang produknya enak,” ungkap Susanti yang siang itu, Selasa (24/1/2023) mengirimkan paket untuk saudaranya di Jawa.

Ia juga membeli dua bungkus makanan lokal dari Pojok UMKM di Kantor Pos Batu 3. “Mau dinikmati di rumah, kemasannya bagus, sudah ada izin produksinya dan pasti tidak kedaluwarsa. Saya cek juga tanggalnya,” imbuhnya sambil menunjukkan makanan yang dibelinya. (eko)

Editor Ady Indra P

Loading...