Depresi Belum Dapat Kerja, Pria di Batam Melompat dari Atas Tower, Tewas

Loading...

Suarasiber.com – EL (40) warga Perumahan Putri Hijau, Batam, tewas setelah melompat dari Tower Bersama Ruko Daya Centre, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Rabu (4/1/2022) sekira pukul 07.13 WIB.

Melansir kabarbatam.com, sebelum melakukan aksi nekadnya, EL sempat mengatakan kepada warga di sekitar lokasi jika ajalnya sampai jam 06.00 WIB.

Saksi yang mendengarkan ucapan korban sempat tertidur. Ia bangun setelah menerima panggilan telepon dari keluarga di kampung yang mengabarkan EL hendak melakukan aksi nekad.

Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra mengatakan, saksi diberitahu NL sekira pukul 05.00 WIB. Saksi melihat korban terlihat depresi.

Saksi kemudian bergegas ke tower, namun di saat yang sama EL sudah berada di ketinggian. Saat saksi tiba di lokasi, EL sudah tergeletak di tanan tanpa nyawa.

“Korban baru saja tamat wisuda dari Fakultas Politeknik Batam dan menurut informasi dari pihak keluarga, korban depresi karena tidak dapat kerja,” ungkapnya.

Selanjutnya, sekira pukul 08.15 Wib, Unit Inafis Polresta Barelang tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi jasad korban untuk di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. (***)

Editor Yusfreyendi
Sumber kabarbatam.com

Loading...