Warga Bisa Menikmati 16.000 Makanan Gratis di Pernikahan Kaesang – Erina

Loading...

Suarasiber.com – Panitia pernikahan Kaesang dan Erina didesain seperti pesta rakyat. Tersedia 16 ribu makanan yang dibagikan secara gratis.

Erick Thohir, Ketua Panitia Pernikahan Kaesang-Erina dalam keterangannya mengatakan makanan gratis ini bisa dinikmati masyarakat di kawasan Stadion Sriwedari dekat landmark ‘I Love Solo’ dan kawasan Ngarsopuro. Panitia menyiapkan 8.000 porsi di setiap lokasi.

Untuk menghindari kerumunan panjang, makanan ini disediakan di 8 tenda yang masing-masing menyajikan satu menu. Di antara makanan yang bisa dinikmati ialah Mangkokku dan Sang Pisang, usaha yang dijalani Kaesang Pangarep.

Ditambahkan Menteri BUMN ini, ada juga kegiatan lain yang dilaksanakan untuk merayakan pernikahan ini. Pertama adanya 9 panggung hiburan di sepanjang jalan antara Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran. Menurut Erick, tak ada artis di panggung, semuanya diisi oleh warga.

“Pengisinya adalah masyarakat Solo sendiri. Kesenian tradisional, akustik konsep Jawa. Gak ada artis. Pengamen Solo akan main di panggung,” ujar Erick Thohir.

Kaesang sendiri mengucapkan ijab qabul pada pukul 13.35 WIB. Kaesang mengucapkannya sekali dan langsung dinyatakan sah. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...