Segini Harga Satu Biji Suvenir Pernikahan Kaesang – Erina

Loading...

Suarasiber.com – Kaesang dan Erina sudah jauh-jauh hari menyiapkan suvenir untuk pernikahan mereka. Untuk suvenir sekelas keduanya, berapa harga per bijinya?

Melansir detik.com, Selasa (6/12/2022), suvenir Kaesang – Erina dipercayakan kepada Anaria Souvenir, perusahaan spesialis produk pengantin asal Surabaya. Vendor ini mengerjakan semua suvenir pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Pemiliknya ialah Ria Saktia. Ia mengatakan ada tiga jenis suvenir yang dipesan Kaesang – Erina. Semuanya dikerjakan oleh pengrajin lokal dari Jawa Timur. Satu jenis dikerjakan oleh satu pengrajin.

Ria tak bersedia menjelaskan detil harga suvenir yang dipesan Kaesang – Erina. Ia hanya menyebutkan satu biji harganya ratusan ribu. “Harga per pieces-nya ratusan ribu,” jelasnya.

Kepada media, Ria mengatakan awalnya dirinya dihubungi Erina melalui media sosial. Momen ini benar-benar membuatnya gembira. Ia mengungkapkan kegembiraannya bisa melayani kebutuhan suvenir pernikahan Kaesang – Erina melalui medsosnya.

Ketiga jenis suvenir yang dipersan akan dibagikan pada momen midodareni, akad dan resepsi. Anaria Souvenir memang dikenal tempat bikin suvenir pernikahan para pesohor, seperti Ria Ricis hingga Atta – Aurel. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...