free page hit counter

Makna Mahar Rp300 Ribu dari Kaesang untuk Erina

Loading...

Suarasiber.com – Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilaksanakan Sabtu (10/12/2022). Putera bungsu Presiden Joko Widodo ini akan memberikan mahar pernikahan sebesar Rp300 ribu.

Ternyata angka itu memiliki makna khusus bagi Kaesang juga Erina. Mengutip keterangan resminya, Kaesang menjelaskan soal besaran uang mahar itu.

Menurutnya, angka 300 dipilih karena ia merupakan anak ketiga, demikian juga dengan calon istrinya, Erina Gudono.

“Makna, (saya) anak ketiga. Erina juga ketiga,” kata Kaesang.

Ia lantas menambahkan jika Erina tidak mempersoalkan mahar tersebut. Namun selain uang tersebut, mahar lainnya juga dipersiapkan.

Kaesang menyebut tak ada permintaan khusus dari Erina untuk mahar yang akan diterimanya. Semuanya dari Kaesang, Erina pun disebutnya tidak neko-neko orangnya.

Ia bahkan berseloroh, “Erina orangnya nggak neko-neko, dikasih Rp 1.000 juga mau.”

Persiapan pernikahan terus dilakukan. Gibran Rakabuming Raka yang juga kakak kandung Kaesang yang menjabat sebagai Wali Kota Solo didampingi Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi turut mematangkan persiapan rute yang akan dilalui kirab.

Pura Mangkunegaran Solo, tempat keluarga Presiden Joko Widodo akan menggelar acara unduh mantu juga mendapatkan pengawalan yang ketat. Lokasi lain yang dijaga ialah Pendopo Agung Royal Ambarukmo Sleman Yogyakarta.

Tim Gegana Polda DIY menurunkan satuan setingkat kompi untuk sterilisasi di beberapa titik dari benda berbahaya. Para petugas ini akan melakukan pengamanan hingga acara berakhir di rumah mempelai wanita. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...