Lomba Menulis, Foto dan Vlog Turut Meriahkan Hari Jadi ke-193 Kota Batam

Loading...

Suarasiber.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Batam menggelar sejumlah perlombaan untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-193.

Ketua Panitia HJB ke-193, Yusfa Hendri, mengatakan, untuk HJB kali ini, akan dimeriahkan sejumlah kegiatan hingga hari puncak pada 18 Desember 2022 mendatang.

“Untuk lomba, akan ada Lomba Menulis Batam Kota Baru, lomba Foto Batam Kota Baru dalam lensa, dan VLOG Batam Kota Baru,” ujar pria yang juga menjabat Asisten 1 Setdako Batam tersebut.

Ia mengatakan, untuk lomba menulis akan menggandeng Jurnalis Perempuan (Jupe) Batam. Adapun pelaksanaan lomba akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Desember sampai dengan 12 Desember 2022

Adapun, masing-masing perlombaan akan mendapatkan total hadiah puluhan juta bagi pemenang 1, 2, 3, dan favorit.

Untuk Lomba Menulis Batam Kota Baru, akan memperebutkan total Rp 6 juta dengan rincian juara 1 Rp 3 juta, juara 2 Rp 2 juta, dan Juara 3 Rp 1 juta.

“Untuk hadiah lomba Foto Batam Kota Baru dalam lensa juga rinciannya sama seperti lomba menulis,” katanya, melansir dari mediacenter.batam.go.id.

Sementara, untuk lomba VLOG Batam Kota Baru bagi pemenang juara 1 akan mendapat Rp 5 juta, juara 2 sebesar Rp 3 juta, dan juara 3 Rp 2 juta dan pemenang favorit Rp 1 juta.

“Ayo kita meriahkan HJB ke-193 tahun ini. Segera mendaftar, jangan ketinggalan,” ujarnya.

Untuk persyaratan dan sebagainya, lanjut Yusfa, dapat dilihat di website Media Center Batam atau Media Sosial Media Center.

“Penyerahan hadiah akan disejalankan dalam rangkaian upacara HJB pada 18 Desember mendatang,” tutup Yusfa. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...