Guyonan Netizen Soal Pernikahan Kaesang – Erina: Sepertinya Bakal Dihadiri Presiden

Loading...

Suarasiber.com – Kaesang Pangerap dan Erina Gudono masih mengupdate status terbarunya di media sosial. Di Instagram Kaesang, ia mengunggah foto sendiri berlatar belakang menara tua.

Foto ini diunggah 3 Desember 2022. Komentar netizen pun kocak-kocak. Salah satunya diunggah oleh @linda_rayahu00 dengan menuliskan, “Sepertinya pernikahan ini akan dihadiri Bapak Presiden.”

Langsung saja komentar tersebut disambar @putri_fs sambil mencolek linda, “Dan Bapak Ibu Presiden duduknya di samping kedua mempelai.”

Tentu saja komentar netizen di atas adalah guyon karena smua orang juga tahu jika Kaesang anak Presiden Jokowi – Iriana yang tak lain Presiden RI dan Ibu Negara saat ini.

Sementara dalam cuitannya di Twitter ada netizen yang usul bagaimana kalau Kaesang mengundang salah satu netizen yang selama ini mendukungnya untuk hadir di pernikahan.

Tak disangka cuitan itu direspon Kaesang dengan menanyakan apakah 10 undangan untuk netizen cukup? Namun ia menegaskan, netizen yang mendapatkan undangan harus hadir. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...