Gus Samsudin Dikabarkan Gila, Pesulap Merah Keluarkan Sindiran

Loading...

Suarasiber.com – Belakangan ini muncul potongan video yang menayangkan Gus Samsudin yang berperalku aneh, layaknya ODGJ atau gila. Namun Pesulap Merah tidak begitu saja percaya dan melontarkan sindiran.

Kabar tersebut mencuat setelah unggahan video di akun @ajal.id viral. Terlihat dalam video ini Gus Samsudin bicara sendiri, histeris dan memakan sisa makanan yang tercecar di lantai. Ia juga direkam tengah berkeliling di tengah malam sambil menenteng bangkai tikus.

Juga ada perilaku Gus Samsudin rebahan di atas kerikil, saat ada seseorang mendekat ia lalu bangkit dan memukul orang tadi sambil melemparkan batu. Gus Samsudin juga terlihat membiarkan dirinya kena hujan hanya mengenakan sarung. Akun yang sama juga menjelaskan awal mula Gus Samsudin mengalami gangguan jiwa. Akun YouTube ini menampakkan pihak pondok memanggil Abah Kyai Hamid untuk mengobati Gus Samsudin.

Tanggal 11 Desember ada video ambulans datang menjemput Gus Samsudin. Petugas mengatakan mau mengantarkan Gus Samsudin cek kesehatan. Juga diperlihatkan bagaimana Gus Samsudin diperiksa seorang dokter dari Sumberpucung.

Di pengujung video, Gus Samsudin pun berseloroh dengan mengatakan dirinya sudah sembuh. “Aku wes waras cah, aku wes waras (aku sudah sembuh, aku sudah sembuh,” ujarnya.

Hingga saat ini belum ada penjelasan dari pihak Gus Samsudin. Sindiran justru datang dari Pesulap Merah yang pernah berseteru dengan Gus Samsudin.

“Katanya, dia (Gus Samsudin) jadi gila sekarang. Jadi ODGJ katanya,” kata Pesulap Merah seperti dilansir dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (17/12/2022).

Ia curiga, jangan-jangan perilaku Gus Samsudin yang aneh merupakan kesengajaan agar dianggap sebagai ODGJ sehingga dapat terhindar dari hukuman penjara.

“Nah, saya enggak tahu nih, ODGJ ini setting-an dia juga atau benaran, atau untuk menghindari penjara. Karena kan salah satunya untuk menghindari penjara, jadi ODGJ,” ucap Pesulap Merah. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...