Avatar 2 The Way Of Water Sudah Tayang di Bioskop TCC XXI Tanjungpinang, Ini Jam Mainnya

Loading...

Suarasiber.com – Masyarakat Kota Tanjungpinang sudah bisa menyaksikan film Avatar 2 The Way of Water, sejak Rabu (14/12/2022). Film berdurasi tiga jam lebih ini bisa disaksikan di Bioskop TCC XXI Tanjungpinang.

Zoe Saldana dan Sam Worthington akan menjadi pemeran utama dalam film Avatar 2 The Way Of Water. Melansir laman resminya, gedung bioskop di Simpang Dompak ini memberikan 9 pilihan jam tonton.

Jam-jam mainnya ialah 15:10 WIB; 15:40 WIB; 16:10 WIB; 16:40 WIB; 17:10 WIB; 18:50 WIB; 19:20 WIB; 19:50 WIB; 20:20 WIB; 20:50 WIB.

Film ini merupakan Film sekuel Avatar yang dirilis pada 2009 silam. Film ini mendulang sukses yang sangat besar sehingga banyak yang menunggu kehadiran sekuelnya. Film Avatar 2: The Way of Water mengisahkan sosok Jake Sully dengan pasangannya Neytiri tinggal bersama anak-anak mereka di tempat yang jauh dari Planet Pandora.

Diceritakan bahwa mereka berjanji akan melakukan segala hal dan menghadapi segala rintangan untuk tetap bersama.

Akan tetapi, dikisahkan datanglah sebuah ancaman. Mereka harus memerangi kembalinya RDA.

Hal tersebut membuat Jake Sully dan keluarganya harus kembali ke Planet Pandora. Dikisahkan pula bahwa terdapat klan baru serta tempat baru yang dekat dengan terumbu karang. Selengkapnya bisa menyaksikan filmnya di bioskop. Film ini akan memberikan pemandangan yang luar biasa khususnya nuansa air. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...