20 Wilayah Terima Bantuan Tenda, Kursi dan Genset dari Pemkot Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang memberikan bantuan berupa tenda dan kursi, juga mesin genset untuk kegiatan sosial masyarakat. Bantuan secara simbolis dilakukan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma di Senggarang, Senin (19/12/2022).

Bantuan kali ini untuk 20 wilayah RT, RW serta perumahan. “Setiap wilayah menerima 1 buah tenda dan 50 buah kursi, untuk dimanfaatkan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Serta 5 buah genset untuk masjid jika sewaktu-waktu terjadi pemadaman listrik,” ucapnya.

Penerima bantuan adalah wilayah yang memang belum memiliki peralatan tersebut. Pesannya, bantuan ini dimanfaatkan dan dirawat dengan baik.

Ketua Korlap Perumahan Alam Tirta Lestari, Alex mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat. Selain untuk acara bersama, juga bisa dipinjamkan kepada warga yang memiliki hajatan atau acara.

“Mewakili warga, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Penerima bantuan genset 3800 Watt diserahkan untuk Masjid Tisatul Aulia Bukit Cermin, Masjid Baitul Mukminin Kijang Kencana 4, Masjid Al Hidayah Jalan Mahardika, Al Kausar Pinang Kencana, dan Masjid Al Marup.

Bantuan tenda dan kursi diantaranya untuk Kampung Yudowinangun, Kampung Wonoyoso, Perumahan Karisma, Perumahan Alam Tirta Lestari dan Perumahan Geisya, Perumahan Citra Pelita. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...