Serahkan Bantuan BRKS untuk UMKM, Rahma: Jaga, Rawat dan Manfaatkan

Loading...

Suarasiber.com – Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) kembali menyalurkan CSR-nya untuk pelaku UMKM di Tanjungpinang. Sedikirnya 123 usaha kecil di Tanjungpinang Timur mendapatkan manfaatnya.

Penyerahan bantuan berupa barang-barang kebutuhan untuk penunjang pelaku usaha ini diserahkan Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP di Aula kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (31/10/2022). Penyerahan juga dihadiri pimpinan BRKS.

BRKS dan Pemkot Tanjungpinang cukup aktif memberikan perhatian kepada pelaku usaha kecil dan menengah. Sebelumnya, bantuan serupa juga sudah dilakukan di wilayah lain di Kota Tanjungpinang.

“Melalui program CSR berupa barang kebutuhan bagi UMKM, Bank Riau Kepri Syariah turut membantu masyarakat yang sejalan dengan pemulihan ekonomi. Terima kasih atas dukungan tersebut dan tentunya dengan bantuan ini akan bermanfaat bagi masyarakat dalam mengembangkan usahanya dan meningkatkan perekonomian keluarga,” ungkap Rahma.

Bantuan yang diserahkan telah terlebih dahulu disurvei sehingga tepat sasaran dan tepat penggunaannya. “Bantuan ini sebagai suntikan semangat kepada bapak ibu agar terus menjalankan dan mengembangkan usahanya. Maka jaga, rawat dan manfaatkan untuk keperluan usaha. Mudah-mudahan dengan semangat, usaha dan dukungan semua ini membuat omset penjualan semakin meningkat,” harapnya.

Seorang penerima bantuan, Wahida mengucapkan terima kasih. Dengan bantuan ini usaha photo weddingnya akan kembali digiatkan.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Syariah Tanjungpinang, Irsyadi Syukri; Asisten ADM Perekonomian dan Pembangunan, Bambang Hartanto; Kabag Ekonomi, Hermawan; Camat Tanjungpinang Timur, Dody. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...