Polisi Sayangkan Dewa 19 Sudah Jual Tiket Saat Izin Konser di JIS Belum Keluar

Loading...

Suarasiber.com – Baladewa harus bersabar untuk menyaksikan Konser Pesta Rakyat Dewa 19 yang dijadwal berlangsung pada 12 November 2022 di Jakarta International Stadium atau JIS. Konser ini ditunda hingga Februari 2023.

Penundaan ini karena izin yang diminta pihak penyelenggara belum mendapatkan jawaban. Pihak pemberi izin dalam hal ini adalah Polda Metro Jaya.

Melansir detik.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menjelaskan, belum adanya perizinan untuk konser Dewa 19 di JIS. Namun, Dewa 19 sudah menjual tiket sebanyak 63 ribu untuk konsernya itu.

“Tiket yang terjual ini sebenarnya kita sayangkan juga, kan seharusnya izinnya baru keluar baru tiketnya dijual,” ujar Zulpan.

Zulpan sependapat jika Dewa 19 memiliki banyak penggemar. Karena itu ia memastikan jumlah penonton akan melebihi konser lainnya.

Meski begitu, Zulpan ingin Dewa 19 tetap menjalani aturan dengan semestinya dengan mengajukan izin terlebih dahulu.

Kata Zulpan, pihak Dewa 19 akhirnya sudah melayangkan izin yang disetujui pada Februari 2023.

“Mungkin karena banyak penggemarnya, tapi harusnya kan tunggu izin keluar baru tiket dijual. Soal tiket nanti panitia yang mengatur, itu teknis aja karena konsernya tetap terselenggara hanya waktunya saja,” jelas Zulpan. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...