Pemkot dan Baznas Tanjungpinang Serahkan Bahan Pokok Makanan Kepada Guru THL

Loading...

Suarasiber.com – Pemkot Tanjungpinang bersama Baznas setempat menyalurkan zakat profesi ASN berupa bahan pokok makanan kepada 510 guru Tenaga Harian Lepas (THL).

Penyerahan dilakukan Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP MM di halaman kantor Camat Tanjungpinang Timur, Selasa (29/11/2022).

Rahma mengatakan bantuan ini merupakan amanah untuk diserahkan kepada para guru atas pengabdian yang telah diberikan. “Bapak Ibu guru telah berjasa dalam mendidik dan mengajarkan anak-anak kita tanpa kenal lelah, dengan keikhlasan dan semangat semata-mata untuk mencerdaskan anak didiknya,” ucap Rahma.

Menurutnya, dengan keikhlasan dalam berbuat hal yang baik akan mendatangkan rezeki dari segala cara. “Rezeki tidak selalu berupa uang, tapi juga nikmat kesehatan, kebahagiaan melihat anak-anak didik berhasil, dan dikelilingi orang-orang baik juga merupakan rezeki. Untuk itu kita patut bersyukur atas segala rezeki yang kita dapatkan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga sampaikan terkait pengangkatan guru menjadi P3K yang masih terus berproses. “Proses seleksi guru menjadi P3K masih terus berproses dengan tahapan-tahapan. Semoga test atau ujian seleksi yang dilakukan membuahkan hasil yang baik dengan memperoleh nilai passinggrade baik sesuai syarat kelulusan,” pungkasnya.

Adapun bantuan yang diberikan adalah beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, telur 1 papan dan gula 2 kg. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...