free page hit counter

Pemkab Anambas Ajukan 461 Formasi PPPK ke Pusat

Loading...

Suarasiber.com – Pemkab Anambas melaksanakan sosialisasi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di ruang rapat lantai 2 Kantor Bupati, beberapa hari lalu.

Rapat dibuka Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Andy Agrial. Hadir di sini sejumlah staf ahli dan kepala OPD atau yang mewakili.

Menurut Andy, ini merupakan sosialisasi pengadaan PPPK untuk Pemkab Anambas formasi tahun 2022 untuk pemenuhan ASN tahun 2023 di lingkungan Pemkab Kepulauan Anambas. Dengan adanya kegiatan ini ia mengharapkan pengadaan PPPK nanti berjalan lancar.

“Ada sekitar lebih kurang 461 formasi PPPK tahun 2022 dan mudah – mudahan di tahun 2022 formasi nyadapat terisi semua sesuai dengan bidangnya,” ungkapnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas, Nurgayah menbeberkan dari 461 formasi yang diajukan rinciannya sebagai berikut:

  • 219 Formasi Tenaga Guru
  • 151 Formasi Tenaga Kesehatan
  • 91 Formasi Teknis (OPD)

Jadwal Seleksi Kompetensi untuk PPPK Guru dilaksanakan oleh Tim Penilaian Disdikpora serta BKPSDM tanggal 27 November – 03 Desember 2022. Apabila masih terdapat sisa formasi yang belum terisi maka dilaksanakan uji kompetensi bagi pelamar umum dengan titik lokasi sekolah yang sudah melaksanakan UNBK pada 16 – 21 Januari 2023.

Selain itu untuk seleksi PPPK Tenaga Kesehatan pelaksanaan ujian CAT berlangsung di Kantor Bupati Kepulauam Anambas pada tanggal 1 – 16 Desember 2022 dan untuk jadwal seleksi PPPK Teknis/OPD, pelaksanaan ujian CAT di Kantor Bupati Kepulauan Anambas pada tanggal 22 Februari – 18 Maret 2023. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...