Nia Ramadhani Cerita Isu Cerai dengan Ardie Bakrie

Loading...

Suarasiber.com – Tak banyak yang tahu bagaimana seorang Nia Ramdhani selepas rehabilitasi atas kepemilikan narkoba pada Juli 2021 silam.

Namun di kanal YouTube Merry Riana, Nia Ramadhani menceritakan seluruh pengalamannyanya. Bahkan di kanal ini Nia mengungkapkan asumsi tersalah yang pernah ia dapatkan.

“Menjadi Nia Ramadhani itu gampang,” ungkap Nia di Channel YouTube Merry Riana, seperti dilihat suarasiber.com, Ahad (19/11/2022).

Sebuah pertanyaan yang dilontarkan Merry Riana ialah isu percerainnya dengan Ardie Bakrie. Menjawab pertanyaan ini, Nia mengaku saat ada masalah ia dan Ardie saling menguatkan.

Dan di saat keduanya saling menguatkan, muncul isu Nia menggugat cerai Ardie. Bahkan ada orang pengadilan yang menelepon dan menanyakan hal itu.

Menurut Nia, perjalanannya dengan Ardie banyak suka duka. Sementara kebanyakan orang melihat Nia sebagai orang yang beruntung.

Video Eksklusif Nia Ramadhani ini juga sudah ditonton ratusan ribu orang dan telah dikomentari banyak netizen.

@Cfs Farah: ”Alhamdulillah Allah Swt pertemukan nia dgn orang yg tepat utk perdana x nya talking about herself, mba Merry Riana pilihan yg tepat”

@ Hai Sist: ”Bener banget mamania mutusin cerita di podcastnya ka merry untuk pertama kalinya… mama nia jg kelitan nyaman bgt cerita disini tanpa ada perasaan di judge..”

@Lestiani Harnandari: ”Kesini awalnya penasaran karena kak Nia belum pernah cerita ttg kejadian kmrn dimanapun, akhirnya pecah telor bisa bercerita dgn Miss Merry. Kebawa cerita awalnya air mata ga terasa ikutan netes smp lma2 enak bgt obrolannya…”

Selain berkomentar, sejumlah netizen juga memposting ulang video blak-blakan Nia Ramadhani tersebut ke medsos lain, seperti Tiktok maupun di Instagram. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...