Kiki Amalia Resmi Dipinang Agung dengan Mas Kawin 50 Gram Logam Mulia

Loading...

Suarasiber.com – Artis Kiki Amalia akhirnya menikah lagi setelah 10 tahun menjanda. Kali ini Kiki Amalia menikah dengan laki-laki yang sejak dulu telah mendambakannya, Agung Nugraha.

Melansir detik.com, Kiki Amalia dan Agung Nugraha menikah di salah satu hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

Pesta pernikahan Kiki Amalia ini juga dibalut dengan nuansa adat Sunda. Keduanya tampak sangat bahagia dalam menjalani harinya ini.

Diketahui, pada pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha ini disertai mas kawin sebanyak 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat.

Kiki Amalia saat itu juga didampingi kakak laki-laki dan ibu nya. Kakak laki-laki Kiki Amalia pun memegang andil sebagai wali dari pernikahan itu.

Lebih lanjut, hubungan asmara Kiki Amalia ini dimulai sejak beberapa bulan lalu. Ia dikenalkan oleh Agung Nugraha yang ternyata adalah penggemarnya sejak dulu.

Agung Nugraha bahkan mengaku sempat menunggu Kiki Amalia menjadi janda dari suami pertama, Markus Haris Maulana.

Agung pun mengaku pernah sangat ingin menikah dengan Kiki Amalia beberapa tahun lalu karena sangat mengidolakan perempuan 41 tahun itu.

Dilihat suarasiber.com dari Instagram @kikiamaliaworld, Minggu (27/11/2022) postingan terakhirnya masih video prewedding. Namun sudah dikomentari banyak warganet. (zainal)

Editot Yusfreyendi

Loading...