free page hit counter

Erwan dan Wisgiman Senang Pemkot Tanjungpinang Bantu Bangun Rumahnya

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyerahkan kunci rumah kepada warganya yang kehilangan rumah akibat longsor beberapa waktu lalu. Penyeraha kunci menandai sudah selesainya pembangunan rumah dan siap untuk dihuni.

Kedua rumah untuk korban banjir dan longsor ini diperuntukkan bagi Erwan dan Wisgiman. Tahun lalu, rumah mereka tertimpa batu miring yang roboh tahun lalu. Penyerahan kunci dilakukan Ahad (20/11/2022).

Rahma turut mengucap syukur karena pembangunan telah selesai dikerjakan melalui Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tanjungpinang. Selama proses pembangunan, pemiliknya menumpang sementara di rumah saudaranya.

Selain rumah korban baru miring, Pemkot Tanjungpinang juga sudah membangun ulang batu miring yang roboh. “Tahun lalu, pembangunan batu miring telah selesai dikerjakan untuk menghindari hal serupa terjadi. Mudah-mudahan kita semua selalu dilindungi dan dijauhkan dari musibah,” ungkapnya.

Wisgiman menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang yang telah membantu atas musibah yang dialaminya. Ia menilai pemerintah merespons cepat musibah itu, sejumlah bantuan juga diterima saat itu.

Hadir mendampingi Wali kota Tanjungpinang, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat; Kepala Dinas Perkim, Abdul Kadir Ibrahim; Kepala BPKAD, Djasman, S.Sos; Sekretaris Inspektorat, Muhammad Nazri; Sekretaris Dinas PUPR, Fitri Setiadi; Camat Tanjungpinang Timur, Dody; Lurah Batu IX, Edi Susanto, serta RT dan RW setempat. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...