Alasan Isa Zega Rayakan Pesta Atas Penahanan Nikita Mirzani

Loading...

Suarasiber.com – Isa Zega tengah bergembira atas kabar ditahannya Nikita Mirzani atas laporan yang dilaporkan Dito Mahendra sang mantan suami.

Nikita Mirzani kini mendekam di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Serang sejak 25 Oktober 2022 selama 20 hari hingga proses persidangan.

Isa Zega sebagai seteru dari Nikita Mirzani pun menganggap hal ini adalah sebuah karma atas perbuatannya kepada musuh-musuhnya.

“Suatu kegembiraanlah buat mami, NM ini sudah menerima balasannya dari Allah,” kata Isa Zega saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/11), dilansir dari insertlive.com, Jumat (4/11/2022).

Selain itu, Isa Zega ingin membalas perbuatan Nikita Mirzani saat dirinya harus mendekam di balik jeruji besi.

Kala itu, Nikita Mirzani membuat sebuah pesta untuk merayakan ditahannya Isa Zega.

“Jadi apa yang mami rasakan dulu, itu yang sekarang harus dia rasakan. Dulu kan dia juga senang-senang di atas penderitaan mami, jadi nggak ada salahnya kan mami balas dengan perbuatan setimpal,” ujar Isa Zega.

Isa Zega juga ingin membuat perayaan yang lebih heboh dan menyakitkan untuk Nikita Mirzani. Hal itu karena Isa Zega harus mendekam di penjara karena laporan Nikita Mirzani yang akhirnya tidak terbukti.

“Jadi dia merayakan kemenangannya sekali, mami akan merayakan kemenangan mami berkali-kali,” kata Isa Zega.

Isa Zega sempat ditahan terkait laporan pencemaran nama baik dan keterangan palsu di bawah sumpah yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani.

Setelah menjalani persidangan, Isa Zega dinyatakan bebas dan tidak terbukti melakukan hal yang dilaporkan Nikita Mirzani. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...