free page hit counter

Sekjen Kemhan bersama Menteri KKP Kunjungi Wilayah Perbatasan di Kabupaten Anambas dan Natuna

Loading...

Suarasiber.com – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono melakukan kunjungan ke wilayah perbatasan di Kabupaten Anambas dan Kabupaten Natuna, Rabu (19/10/2022).

Melansir laman kemhan.go.id, Sabtu (22/10/2022), di Kabupaten Anambas, Sekjen Kemhan melakukan kunjungan ke Pulau Matak mendampingi Menteri KKP disambut Bupati Anambas Abdul Haris dan berkesempatan meninjau keramba ikan di Desa Air Sena dan Gerakan Bersih Pantai dan Laut di Tanjung Momong dan juga berdialog dengan Nelayan.

Selanjutnya dari Anambas, Sekjen Kemhan dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Natuna mengikuti kegiatan Focus Group Discussion bersama Bupati Natuna Wan Siswandi.

FGD dihadiri segenap unsur Pejabat Forkopimda Kabupaten Natuna dengan tema pembahasan “Strategi Pembangunan Kawasan Pertahanan Kelautan dan Perikanan Terpadu Natuna”. Turut serta dalam rangkaian kunjungan ke Provisi Kepulauan Riau tersebut, sejumlah pejabat Kemhan dan Kementerian KKP. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...