Pesulap Merah dan Habib Jindan Bakal Bertinju Beneran di Ring

Loading...

Suarasiber.com – Marcel Radhival yang dikenal dengan Pesulap Merah diketahui tengah berkonflik dengan Habib Jindan. Tak cuma lewat media, keduanya memasikan bakal bertemu untuk adu jotos di atas ring.

Melansir detik.com, Kamis (20/10/2022), adu jotos ini diberi judul Ring Merah: Gladiator Boxing Show yang dipromotori Rudy Salim.

Marcel dan Jindan pun sudah melakukan jumpa pers di Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022). Provoksi sudah mulai terasa di jumpa pers ini.

“Jindan gue cuma mau bilang tangan gue ini bukan jarum. Nggak bisa dibengkokin,” tegas Marce.

Jindan pun menyambutnya dengan jawaban, “Ente gausah banyak bicara nanti kita buktiin aja di atas ring.”

Dikatakan Rudy Salim selaku Prestige Promotion, ajang ini bisa menjadi kesempatan bago artis atau publik figur yang konflik dan ingin menyelesaikannya di atas ring. Pertandingan ini juga diawasi oleh Federasi Tinju Indonesia dengan hadiah sebuah mobil Tesla model 3.

Selain Marcel dan Jindan, penonton juga bisa menyaksikan partai antara Vicky Prasetyo vs Razman Nasution, dan Doddy Sudrajat vs Lord Rangga dan Dennise Chariesta yang belum memiliki lawan.

Ring ini dibuat untuk menebarkan jiwa sportif dari para fighter. Dengan acara ini, diharapkan segala hal kontroversial dan perseteruan bisa dituntaskan secara adil dan sportif.

Acara ini ditayangkan secara hybrid, yakni online dan offline pada 19 November 2022. Bagi yang ingin menonton secara offline, dapat mengakses Loket.com pembelian tiket telah dibuka sejak hari ini. Sedangkan untuk penonton online, dapat akses melalui Live Youtube PESULAP MERAH PRODUCTIONS. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...