Pesan Gubernur Kepri di HUT Karimun: Mari Serius Bangun Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyebutkan bahwa Kabupaten Karimun merupakan salah satu penopang utama dalam pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya sangat mengapresiasi Pemkab Karimun dan jajaran instansi vertikal beserta seluruh stakeholder terkait yang sudah ikut dalam percepatan pembangunan. Karenanya, Kabupaten Karimun menjadi salah satu penopang utama dalam pembangunan Provinsi Kepri sejauh ini. Kepri perlu kita bangun dengan serius dan bersama-sama. Membangun Kepri ini menjadi tanggung jawab kita semua, tanpa terkecuali,” ujar Ansar.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri HUT ke-23 Kabupaten Karimun di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati, Karimun, Rabu (12/10/2022).

Kedatangan rombongan Gubernur disambut tabuhan kompang menandakan begitu antusiasmenya masyarakat Karimun menyambutnya.

Kedatangan Gubernur Ansar dan rombongan ini disambut langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berserta seluruh jajaran instansi vertikal Pemerintah Kabupaten Karimun.

Gubernur Ansar menambahkan, beberapa capaian kinerja Kabupaten Karimun telah berhasil menjadi salah satu penyumbang mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Provinsi Kepri. Ansar juga berharap Karimun ke depan lebih maju, berkembang dan masyarakatnya sejahtera seiring dengan begitu banyaknya proyek pembangunan yang digesa di negeri Berazam tersebut.

Loading...