Nikita Mirzani Ditahan, Berteriak Histeris: Kalian Jahat Semua

Loading...

Suarasiber.com – Nikita Mirzani hari ini, Rabu (26/10/2022) mulai ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang atas kasus dugaan penyalahgunaan Undang Undang ITE dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Saat proses penyerahan perkara Nikita Mirzani itu dari penyidik Polres Serang ke Kejari, diwarnai tangisan. Nikita Mirzani menangis hingga berteriak di gedung Kejari Serang.

Mobil tahanan Kejari Serang sudah terparkir di depan pintu masuk sekitar pukul 18.30 WIB. Saat ini Nikita Mirzani tengah berada di ruang tahap II sejak proses pelimpahan tahap dua sekitar pukul 16.38 WiB tadi.

Melansir detik.com, Nikita Mirzani berteriak sambil menangis mempertanyakan proses hukum kasus yang menjeratnya. Bahkan terdengar Nikita Mirzani menyebut nama Dito Mahendra.

“Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat,” ucap Nikita Mirzani berteriak di Kejari Serang.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyebut siapa sebenarnya sosok Dito Mahendra. Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga mempertanyakan soal kedudukan di hadapan hukum.

“Siapa bilang semua sama di hadapan hukum,” ujarnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani telah resmi ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota terkait kasus pelanggaran Undang Undang ITE dan pencemaran nama baik. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...